Rabu, 29 September 2010

Meningkatkan Kemampuan Siswa Melalui ROBOTIKA


Dengan Berkembangnya Teknologi di Indonesia, maka PT.Bangun Satya Wacana hadir dengan produk SmartRobo, yang memberikan suatu pembelajaran berbasis Robotika dengan menggunakan Lego Mindstorm NXT dan Fischer Technic kepada siswa tingkat TK-SMA.

Tahun ini ada beberapa sekolah di wilayah Surabaya yang bekerjasama dengan PT.Bangun Satya Wacana dalam penyelenggaraan kegiatan Robotika baik itu dalam kemasan Intrakurikuler maupun Extrakurikuler  yaitu
  • SD Kr Petra 10, SD  Kr Petra 5, SD Kr Petra 13, SD Kr Petra 7 : Extrakurikuler Robotika
  • SMP Kr Petra 1, SMP Kr Petra 2, SMP Kr Petra 3, SMP Kr Petra 4, SMP Kr Petra 5 : Extrakurikuler Robotika
  • Yayasan Margie  : Extrakurikuler Robotika
  • Surabaya International School  : Extrakurikuler Robotika
  • YPPI : Intrakurikuler & Extrakukrikuler Robotika
Total Siswa yang mempelajari Robotika  di sekolah sekolah diatas hampir mencapai 1000 siswa, Diharapkan Siswa-Siswa yang mempelajari  kurikulum Robotika yang dikemas oleh PT.Bangun Satya Wacana akan meningkatkan kreatifitas, pemikiran logika, problem solving, motorik dan kemampuan seorang anak dalam bekerjasama .

Dalam Rangka Memperkenalkan Robotika kepada anak anak di Indonesia maka PT.Bangun Satya Wacana  mengadakan WORKSHOP ROBOTIKA GRATIS kepada sekolah sekolah di wilayah Indonesia Timur. 

Saat ini ada beberapa sekolah di wilayah Jawa Timur yang sudah mengikuti Workshop Robotika gratis dan tertarik untuk menjadikan Materi Robotika ini sebagai Materi Extrakurikuler maupun Materi Intrakurikuler di sekolah mereka.

Jika ada Kepala Sekolah, Kepala Yayasan atau Guru  yang kebetulan masuk ke dalam blog  BSW Gramedia ini dan tertarik untuk menjadikan materi Robotika ini sebagai materi Intrakurikuler dan Extrakurikuler di sekolah atau ingin mendapatkan Workshop gratis Robotika di sekolah  atau ingin mengetahui produk pendidikan kami lainnya , maka bisa menghubungi kami dialamat dibawah ini

BSW Kompas Gramedia 
Darmo Permai Utara 78-80
Surabaya
(031)732.84.75 - (031)734.28.14 - (081)51.53.89.677 
email . andre@bswgramedia.com
website. http://www.bswgramedia.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar